Saya Melakukan 8 Minggu Tantangan F45. Inilah yang Benar-Benar Suka

Begini cara saya menurunkan 16 pound dan akhirnya belajar bagaimana melakukan push up yang tepat.


Saya Melakukan 8 Minggu Tantangan F45. Inilah yang Benar-Benar Suka
Saya Melakukan 8 Minggu Tantangan F45. Inilah yang Benar-Benar Suka
Ketika datang ke kebugaran, saya akan mencoba sesuatu sekali. Dan akhir-akhir ini, itu berarti segalanya, mulai dari tinju di bawah cahaya hitam hingga meditasi di bawah dinding tanaman hidup. Tampaknya seolah-olah rentetan studio baru yang trendi telah dibuka setiap hari, tetapi salah satu yang terpanas telah tepat di bawah hidung saya sampai saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja kehilangan lebih dari beberapa pound (ahem, 25) awal tahun ini . "Bagaimana?!?!," Seruku.

Itu semua berkat F45 Challenge , lari intensif selama 8 minggu oleh F45, rangkaian pusat kebugaran dari Australia yang menyebar seperti api di seluruh Kanada dengan pendekatan yang sudah dikupas (namun hardcore) untuk latihan selama 45 menit yang kuat dan berbasiskan perlawanan. . Selama Tantangan, anggota didorong untuk menghadiri kelas sebanyak mungkin dan mengikuti rencana makan yang menyertainya.

Saat itu bulan Februari, bulan yang dikenal sebagai 'Netflix dan Cheetos,' dan saya menjadi terobsesi dengan gagasan untuk terus menjalani sisa musim dingin dengan tujuan yang berharga dalam pikiran. Sebagai seseorang yang terombang-ambing di antara kebiasaan makan yang luar biasa dan mengerikan dan berfluktuasi 10 hingga 15 pound, saya ingin mengurangi berat liburan saya (yang, jika saya jujur, telah menumpuk sejak akhir Agustus) dan membuat saya kembali menjadi seorang rutin mempraktikkan kebiasaan baik. Sejak menjadi freelance beberapa tahun yang lalu, diet saya benar-benar tergelincir, dengan kurangnya jadwal yang teratur untuk membuat saya tetap di jalur. Dan meskipun saya suka berolahraga dan cenderung melakukannya 3-5 kali per minggu, saya belum pernah melihat hasil khusus dari campuran favorit cardio saya. Sudah waktunya untuk memfokuskan upaya saya, dan jadi saya cepat mendaftar di lokasi Liberty Village F45 Toronto.

Langsung kelelawar, akuntabilitas didirikan ketika saya menginjak penganalisa komposisi tubuh gym. Saya tidak hanya melihat berapa berat saya, tetapi juga persentase lemak tubuh saya, massa otot rangka, BMI saya, air tubuh saya dan berapa berat masing-masing anggota badan saya yang ditimbang (oke, sebagian besar itu tidak super penting, tetapi itu adalah keren). Saya juga punya foto yang diambil, dan dengan itu saya masuk
Minggu Satu dan Dua:

Tantangan F45 dipecah menjadi tiga fase, yang pertama adalah 'Pelatihan Musim Semi' alias detoksifikasi tubuh, menghilangkan retensi air dan mempersiapkan kehilangan lemak. Dari segi diet, tidak ada kafein, susu, daging merah atau gula (kecuali untuk buah beri), dan sebagai gantinya, banyak ayam, ikan, telur, dan sayuran. Alkohol juga tidak diizinkan selama durasi Tantangan, yang berhasil saya pertahankan (!!!) untuk satu malam kemudian dalam tantangan.

Diet diletakkan pada aplikasi gratis yang mencakup resep rencana makan di arus utama, aliran vegetarian atau vegan. Setiap hari terdiri dari tiga kali makan dan dua kali makanan ringan, dan meskipun kalorinya ada di ujung bawah, saya tidak pernah lapar. Memang, ada banyak persiapan makanan yang terlibat, tetapi saya sudah berkomitmen, jadi itu menjadi sedikit petualangan bagi saya. Gym Tan Laundry saya yang baru adalah F45 Loblaws Bulk Barn (FLBB?). Sebagian besar, resepnya lezat, yang membantu saya tetap berada di jalur. Resep favorit saya minggu pertama adalah semangkuk smoothie dengan mentega almond dan kelapa serut - rasanya dekaden. Ada juga salmon dengan tumbuk brokoli yang rasanya seperti kentang tumbuk dalam pikiran saya, yang rasanya enak. (Inilah cara menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan .)

Beberapa kelas pertamaku di F45 Liberty Village menyenangkan dan serba cepat, tetapi butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri. Setiap kelas, pelatih memandu Anda melalui kursus yang telah mereka tetapkan untuk hari itu, dan saat kelas sedang beraksi, Anda mengikuti demo layar saat mereka berjalan berkeliling mengoreksi formulir dan mendukung Anda. Saya mengikuti rutinitas dengan empat kelas per minggu, yang memungkinkan waktu istirahat di antaranya.

Bagian tersulit dari minggu pertama adalah penarikan kafein. Beberapa hari pertamaku adalah migrain dan kelelahan, tapi untungnya, itu mereda pertengahan minggu. Pada akhir minggu pertama, saya turun 10 pound, yang benar-benar mengejutkan saya.

Tiga hingga Enam Minggu


Fase kedua dari Tantangan disebut "Musim Biasa," dan berpusat di sekitar membangun massa otot melalui diet protein tinggi dan kehilangan lemak yang sehat (begitu sering, diet ketat melewatkan bagian ini, itulah sebabnya mengapa berat badan dimasukkan kembali dengan cepat setelah itu) . Kafein, susu, dan daging merah kembali masuk, begitu pula karbohidrat sehat seperti ubi jalar, kacang-kacangan, dan roti rendah karbohidrat.

Latihan lebih mudah diikuti, tetapi masih cukup mematikan. Shawn Jones, pelatih top Liberty Village dan papa bear ada di sana untuk menghibur saya dan memaksa saya untuk mendorong diri saya sendiri, bahkan ketika saya tidak mau. Dengan dorongannya, saya bisa mendapatkan hingga lima kelas per minggu (saya bahkan dua kali lipat satu hari, yang gila).

Dari segi pola makan, saya masih cukup tepat, tapi kejutan pengiriman makanan di pertengahan periode ini memang sedikit mengancam saya. Sebuah toko makanan mewah mengirimi saya banyak camilan vegan yang luar biasa yang, meski sehat, tidak sesuai dengan Tantangan. Saya berhasil menyimpan sebagian besar dari mereka di lemari es atau bagian belakang dapur saya, tetapi saya memang memiliki sepotong coklat vegan, yang mengirim saya pada camilan sehari penuh. Saya mencatatnya hingga PMS, dan kembali ke jalur dalam beberapa hari. Meski begitu, pesta mini itu sedikit memperlambat saya, dan saya hanya kehilangan dua pound selama periode ini. Meskipun begitu, saya mengangkat beban lebih berat dan mendapatkan kekuatan tubuh bagian atas. Push-up saya, yang selalu sangat menyedihkan, mulai terlihat resmi!

Minggu Tujuh dan Delapan


Fase terakhir, "World Series," adalah lemak tinggi, karbohidrat rendah dan dimaksudkan untuk menghilangkan lemak tubuh yang tersisa. Di sinilah teman-teman yang telah melakukan Tantangan berjanji keajaiban akan terjadi. Saya bersyukur untuk bertukar resep yang mencakup banyak hal seperti selai kacang dan keju, begitu banyak, sehingga saya berangkat untuk perayaan akhir pekan pondok untuk ulang tahun teman saya dengan pendingin penuh makanan dan camilan yang telah dibuat sebelumnya. Malam pertama, sementara semua orang mengetuk bir dan keripik, saya minum kaleng La Croix yang banyak dan makin lama makin jengkel. Saya sudah mengatasinya! Keesokan harinya, saya akhirnya menyerah ingin bersenang-senang, dan memiliki beberapa vodka dengan La Croixs itu. Saya memiliki malam Tantangan terbaik dan sejujurnya tidak menyesal sedikit pun.

Kembali ke Toronto setelah akhir pekan, saya menggandakan tantangan beberapa minggu terakhir. Lutut saya mulai memberi jalan (glutes saya sangat ketat, mengakibatkan kurangnya mobilitas pinggul dan lutut ), jadi saya mengurangi kelas cardio dan meningkatkan hari-hari perlawanan saya atas rekomendasi Shawn. Pertama kali push-up saya membawa saya sampai ke tanah, saya hampir melompat kegirangan!

Dari segi diet, saya menyimpannya cukup banyak untuk surat itu, tetapi harus diakui, ukuran saya menjadi sedikit murah hati. 10 kacang berubah menjadi 13 kacang ... dan seterusnya. Secara keseluruhan, cukup solid.

Pada hari terakhir Tantangan, saya turun empat pound lagi, membawanya ke total:

Total pound hilang: 16

Kehilangan lemak tubuh: 2.5%

Inci hilang (pinggang): 3 "

Inci hilang (pinggul): 2 "

Ulasan Final F45 Challenge

Saya menyukai akuntabilitas Tantangan. Saya berbagi banyak tentang kemajuan saya di Instagram dan mendapat banyak pertanyaan dan komentar tentang hal itu, yang semuanya menginspirasi saya untuk terus maju. Saya juga menyukai waktu Tantangan Februari-Maret yang saya ikuti. Melakukannya sementara kalender sosial saya cukup santai sangat penting bagi saya.

Berat badan saya turun, tetapi saya lebih bangga dengan hasil transformasi saya. Saya benar-benar terlihat terdefinisi, yang merupakan sesuatu yang saya dapat langsung korelasikan dengan latihan ketahanan dan upaya yang saya lakukan untuk mendorong tubuh saya. Sekarang saya berada di sisi lain dari perjalanan delapan minggu, tujuan saya adalah untuk mencapai keseimbangan, terutama karena musim semi dan musim panas membawa pesta, liburan dan liburan dengan cara saya. Sasaran saya adalah 80/20 dalam diet saya, dan untuk menjaga tingkat kebugaran yang diberikan F45 kepada saya. Semoga beruntung!

0 Response to "Saya Melakukan 8 Minggu Tantangan F45. Inilah yang Benar-Benar Suka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel